Guide Hotel Mewah Terbaik Di Tokyo Lengkap Dengan Harga Tahun 2020 (Part 1).

Kami telah membuat daftar dengan hotel mewah terbaik di Tokyo, Jepang. Berharap akan membantu kalian yang mau berpergian ke Tokyo.Tip: Tetapkan tanggal Anda untuk melihat harga kamar per tanggal tersebut!.

1.Hotel New Otani Tokyo The Main. (Rp 6.093.445,- Per Malam)

Dikelilingi oleh taman Jepang berusia 400 tahun yang indah, Hotel New Otani Tokyo terletak di pusat Tokyo dan menawarkan akomodasi yang nyaman dalam jarak kurang dari 10 menit berjalan kaki dari 5 jalur kereta bawah tanah. New Otani Hotel hanya berjarak 300 meter dari Stasiun Kereta Bawah Tanah Akasaka-Mitsuke. Dari stasiun ini, area Ginza, Shibuya, dan Shinjuku dapat dicapai dalam waktu kurang dari 10 menit naik subway. Didekorasi dengan keanggunan yang lembut, kamar-kamarnya dilengkapi dengan TV satelit layar datar dan minibar. Beberapa kamar memiliki pemandangan taman Jepang hotel atau cakrawala Tokyo. Para tamu dapat merasakan budaya Jepang di ruang upacara minum teh. Pilihan relaksasinya mencakup sauna dan spa dengan layanan pijat. Hotel New Otani memiliki 32 pilihan tempat makan yang luar biasa, mulai dari masakan internasional hingga hidangan Jepang otentik – mulai dari Prancis dan Italia hingga tempura dan teppanyaki.

2.The Strings by InterContinental. (Rp 4.112.656,- Per Malam)

Terletak tepat di sebelah Stasiun Shinkansen JR Shinagawa, The Strings by InterContinental Tokyo menawarkan akomodasi yang luas dengan pemandangan cakrawala yang indah, perhatian staf yang dipersonalisasi, dan pusat kebugaran 24 jam. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area properti. Kamar-kamar di The Strings menampilkan desain Jepang yang berselera tinggi, dengan jendela besar yang menawarkan pemandangan cakrawala. Setiap kamar memiliki area tempat duduk dan TV satelit layar datar. Stasiun Kereta JR Shinagawa yang berdekatan menawarkan akses ke kereta peluru Shinkansen ke Osaka. Kereta lokal di Jalur Yamanote beroperasi langsung ke daerah Shibuya dan Shinjuku dalam waktu sekitar 20 menit. Anda dapat naik Bus Limusin Bandara langsung dari Bandara Internasional Narita, yang berselang 90 menit berkendara. Para tamu dapat bersantai dengan aromaterapi dan refleksiologi dalam kamar, atau bekerja di pusat bisnis 24 jam. China Shadow Restaurant menyajikan masakan Cina otentik dengan pemandangan lantai 26. Ruang Makan yang elegan menawarkan hidangan fusi internasional. Layanan kamar tersedia 24 jam.

3.Andaz Tokyo – A Concept by Hyatt. (Rp 8.679.849,- Per Malam)

Andaz Tokyo, hotel ke-12 merek Andaz by Hyatt, dibuka pada bulan Juni 2014, memiliki spa, pusat kebugaran, dan kolam renang indoor dengan pemandangan. Hotel bintang 5 yang benar-benar bebas rokok ini terletak di pusat, hanya 15 menit berjalan kaki dari Menara Tokyo dan 18 menit berjalan kaki dari Istana Kekaisaran. Stasiun Kereta Bawah Tanah Toranomon dapat dicapai dalam 5 menit berjalan kaki. Kamar-kamar di Andaz Tokyo – A Concept by Hyatt mencakup akses WiFi gratis, makanan ringan gratis, minuman ringan dan minuman non-alkohol lainnya dari minibar, dan kamar mandi dalam modern dengan pengering rambut. TV layar datar dan panggilan telepon domestik gratis juga disertakan. Di sebelah Andaz Lounge di lantai 51 adalah tempat makan utama, The Tavern – Grill & Lounge. Para tamu akan disajikan masakan khas provinsi Eropa yang dimasak dengan produk Jepang yang segar. Bar di puncak gedung di lantai 52 menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan. Andaz, yang berarti ‘gaya pribadi’ dalam bahasa Hindi, menawarkan berbagai fasilitas dan layanan. Anda bisa mendapatkan pijat yang menenangkan dengan biaya tambahan, memesan layanan kamar, atau bersantai di sauna. Layanan binatu, dry cleaning, dan penitipan bagasi tersedia di meja depan 24 jam. Andaz Tokyo – A Concept by Hyatt berjarak 18 menit jalan kaki dari distrik Ginza yang mewah dan 14 menit naik kereta dari kawasan Marunouchi. Bandara Haneda hanya berjarak 20 km dari hotel dan Bandara Internasional Narita dapat dicapai dalam 1 jam naik kereta.

4.Hotel Chinzanso Tokyo. (Rp 5.465.636,- Per Malam)

Terletak di dalam taman Jepang yang bersejarah, Hotel Chinzanso Tokyo menawarkan kamar-kamar yang luas dengan pemandangan taman atau kota dan Wi-Fi gratis. YU The Spa di tempat menawarkan pijat dengan minyak wangi dan pemandian air panas tradisional Jepang. Kamar-kamar klasik yang mewah memiliki kamar mandi dalam dari marmer dengan bathtub berendam. Kolam renang dalam ruangan tertutup kaca dan 3 pilihan tempat bersantap juga tersedia. Setiap kamar dilengkapi dengan TV satelit layar datar dan sistem audio hi-fi. Anda dapat menerima perawatan peremajaan dan berendam di hot tub outdoor berpemanas dan pemandian air panas di spa. Untuk kenyamanan, pusat bisnis dan pusat kebugaran hotel buka 24 jam. Menghadap ke Taman Chinzanso, Il Teatro menampilkan lampu gantung Venesia dan hidangan Italia bergaya Milan. Miyuki menawarkan berbagai masakan Jepang yang disajikan oleh staf dengan kimono, dan hidangan internasional disajikan di Bistro. Tokyo Chinzanso Hotel berjarak 25 menit naik taksi dari Stasiun Kereta JR Tokyo. Hotel ini berjarak 10 menit berjalan kaki dari Stasiun Kereta Bawah Tanah Edogawabashi.

5.The Aoyama Grand Hotel. (Rp 6.855.126,- Per Malam)

Terletak di Tokyo, THE AOYAMA GRAND HOTEL menawarkan kamar-kamar ber-AC, restoran, dan bar. Hotel bintang 5 ini menawarkan layanan pramutamu dan layanan tiket. Akomodasi ini menyediakan meja depan 24 jam, layanan kamar, dan penukaran mata uang untuk Anda. Semua kamar di hotel dilengkapi dengan area tempat duduk. Kamar-kamar THE AOYAMA GRAND HOTEL dilengkapi dengan meja, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi. Pilihan sarapan ala carte dan Amerika tersedia setiap pagi di akomodasi. Tempat-tempat menarik yang populer di dekat THE AOYAMA GRAND HOTEL termasuk Museum Seni Kontemporer Watarium, Tepia Advanced Technology Gallery, dan Kuil Aoyama Kumano. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Haneda Tokyo, 25 km dari hotel.

6.Azabu Ten Tokyo. (Rp 5.170.196,- Per Malam)

Menawarkan taman, Azabu Ten Tokyo terletak di Tokyo di wilayah Tokyo-to, 800 meter dari Patung Kimichan dan kurang dari 1 km dari Menara Tokyo. Di antara fasilitas akomodasi ini adalah restoran, resepsionis 24 jam, ruang penyimpanan bagasi, bersama dengan Wi-Fi gratis di seluruh properti. Hotel ini memiliki kamar keluarga. Kamar-kamarnya dilengkapi AC, TV kabel layar datar, lemari es, ketel, hot tub, pengering rambut, dan lemari pakaian. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Di kamar hotel dilengkapi dengan area tempat duduk. Di Azabu Ten Tokyo, Anda dipersilakan untuk memanfaatkan hot tub. Tempat-tempat menarik yang populer di dekat akomodasi termasuk Kuil Juban Inari, Kuil Daiho-ji, dan Kuil Kenso-ji. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Haneda Tokyo, 21 km dari Azabu Ten Tokyo.

7.The Peninsula Tokyo. (Rp 8.923.724,- Per Malam)

The Peninsula Tokyo memanjakan para tamunya dengan pusat spa dan klub kebugaran dengan kolam renang dan kursi berjemur, yang menghadap ke Imperial Palace Gardens. Berjarak 3 menit berjalan kaki dari distrik perbelanjaan Ginza, dan menawarkan layanan pramutamu. Menampilkan desain dengan pengaruh tradisional Jepang, kamar mewah ini menawarkan ruang tamu dengan sofa dan TV layar lebar, kamar tidur dengan pengontrol tirai di samping tempat tidur, dan kamar mandi marmer dengan TV layar datar built-in. Stasiun Tokyo hanya berjarak 5 menit berkendara. Kamar dilengkapi dengan ruang ganti, lampu sesuai suasana, dan WiFi gratis. Para tamu dapat bersantai dengan pijat atau perawatan kecantikan, atau bersantai di sauna atau pancuran aromaterapi. Layanan termasuk pelatih pribadi dan penasihat nutrisi, sementara transfer bandara dengan limusin Rolls-Royce disediakan dengan biaya tambahan. Terdapat meja depan 24 jam dan mesin ATM. Parkir berbayar tersedia di lokasi. Berbagai restoran di The Tokyo Peninsula menyediakan masakan Jepang, Kanton, dan Barat. Acara minum teh otentik dapat dinikmati di kafe The Lobby, sedangkan di lantai 24 Peter: The Bar menawarkan koktail, masakan kreatif, dan pemandangan Tokyo yang indah. Peninsula Tokyo terhubung langsung ke Stasiun Kereta Bawah Tanah Hibiya. Stasiun Ginza dan Yurakucho keduanya berjarak 3 menit berjalan kaki, menawarkan akses mudah ke Shinjuku, Shibuya, dan Roppongi. Tokyo Sky Tree dan Asakusa berjarak 40 menit perjalanan dengan kereta api. Bus bandara membutuhkan waktu 40 menit ke Bandara Haneda, dan 90 menit ke Bandara Narita.

Dilanjut di part 2 ya untuk pilihan hotel mewah terbaik di Jepang pada tahun 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *